sebel banget kalo dikirimin email spam, ini terjadi saat email temen ku kena hack, dia jadi otomatis kirim-kirim email gak jelas ke email Gmailku, untuk itu aku perlu memblock email yang datang dari dia, caranya ngeblok pengirim email spam di Gmail begini (di tampilan Gmail versi modern):

klik tanda panah ke bawah [drop down] di menu search [search option]
    ketikkan nama pengirim spam yang akan di block, lalu klik change filter with this search.
       
      centang kolom delete it dan also apply filter to * matching conversations. klik create filter  
        beres deh, sekarang setiap ada email yang masuk dari dia otomatis akan didelete oleh Gmail.

        1 komentar:

        Anonim mengatakan...

        thank you ya buat postingnya. kebetulan lagi bingung nih.