Nah mungkin bagi kalian yang punya tugas menerjemahkan kata dan kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris ataupun sebaliknya, tapi tidak punya tool translator seperti transtool bisa mencoba cara yang satu ini yaitu terjemahkan secara online via translate.google.co.id atau bisa juga translate.google.com
[yah satu lagi produk google dalam rangka menguasai dunia maya, sekarang sudah mendukung bahasa Indonesia]

nah syarat khusus untuk bisa memakainya ya anda harus online, lalu copy dan paste kata / kalimat yang ingin anda terjemahkan,
pilih bahasa atau ke bahasa mana yang ingin anda terjemahkan lalu klik terjemahkan gak repot-repot lagi kan

translate google mendukung berbagai bahasa kok lebih dari 30 bahasa seperti Arab, Belanda, Bulgar, Hindi, Ibrani, Indonesia, Inggris,Italia, Jepang, Jerman, Katalana, Korea, Mandarin, Pilipino, Portugis, Prancis, Rumania, Rusia, Spanyol, Ukraina, Vietnam, danYunani.

satu hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa lainnya, untuk mendapatkan hasil terjemahan yang terbaik pastikan ejaan kata atau kalimat sudah sesuai EYD kalau tidak hasilnya kadang ada yang tidak tertranslit bahkan malah kacau. semoga kedepan bisa ada perbaikan kosakata yang lebih umum lagi..

untuk bahasa yang mempunyai huruf sendiri seperti jepang, mandarin, rusia, hasilnya sesuai tulisan bahasa mereka [jadi tidak tahu cara bacanya yah]..




akhirnya setelah mencari-cari cara membuat kategori label dapet juga, ternyata simple.. maklum masih pemula dalam membuat blog, he.. he..

nih tutorial lengkapnya di sini

simple tapi penting.. buat mempermudah dan mempercantik blog, harus sedikit edit lagi nih blog..

t.A.T.u. - Power [2008] (Tatu)

01. Leno Bos
02. White Robe
03. Plant Of Nothing
04. No Mercy
05. Marsiano
06. House Of Robots
07. Astero
08. Two Hundred And Twenty

Link Download






t.A.T.u. - Happy Smiles (2008)
Genre: Electronica,Pop/Rock,Pop | 320 kbps | 12 tracks | 38:48 minutes | 88 MB


Tracklist:
1. Intro
2. Beliy Plaschik
3. You and I
4. Snegopady
5. 220
6. Marsianskiye Glaza
7. Chelovechki
8. Happy Smiles
9. Running Bling
10. Fly on the Wall
11. Vremya Luny
12. Ne Zhaley

Link download :
Rapidshare
Megaupload
Easy-Share



TuneUp Utilities 2009 adalah aplikasi untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda, memperbaiki masalah dan membantu Anda untuk menyesuaikan sistem yang sesuai dengan kebutuhan anda. Aplikasi ini merupakan gabungkan aspek-aspek penting dari konfigurasi sistem, keamanan, kebersihan dan pemeliharaan dibawah interface yang modern. Anda dapat menghapus file yang tak perlu dari hard disk (s), membersihkan dan mengoptimalkan registry, tweak setting koneksi internet Anda, memulihkan file yang telah dihapus, optimalkan memori dan banyak lagi. Selain itu, Anda dapat menganalisis sistem, otomatis menerima saran potensi peningkatan kinerja dan melihat informasi rinci hardware. TuneUp Utilities juga mencakup Uninstaller, registry Editor, Task Manager dan bahkan Undelete sebuah alat untuk memulihkan file yang telah dihapus dari recycle bin. Aplikasi yang sangat bagus, dengan banyak fitur yang diperlukan oleh pengguna komputer.
TuneUp Utilities 2009 membuat Windows lebih cepat, lebih aman dan nyaman. Semua aspek penting dari konfigurasi sistem, keamanan, kebersihan dan perawatan digabungkan dengan interface pengguna grafis modern.

Fitur:

- TuneUp Utilities 2009 - Start Center
- Reliable Anda untuk Perlindungan Data
- Hard Disk Organization
- Windows Customization
- Perfect Error Koreksi
- 1-Klik Maintenance
- Optimalkan kecepatan Start Up
- Percepat Internet dan Windows
- Secure Data Rescue dan Deletion
- Individual Windows styling

Update di TuneUp Utilitas 2009:

- Baru! Mengkonfigurasi Internet Explorer 7, Firefox 2, Windows Media Player 11 dan Office 2007
- Baru! Secara otomatis menghapuskan kesalahan dalam file sistem
- Baru! Memudahkan Anda untuk membersihkan disk drive
- Baru! Metode penghapusan data menggunakan secure DoD 5.220,22-M Gutmann
- Perbaikan! Lebih baik dalam memberikan tips untuk mengoptimalkan hardware dan software
- Perbaikan! Tingkatkan kecepatan anda startup sistem
- Perbaikan! Scan sistem seting yang mungkin memperlambat system dan otomatis memperbaiki
- Dapat menghapus aplikasi yang tidak perlu termasuk bagian registrinya
- Penawaran optimal Internet dan sistem pengaturan untuk berbagai jenis pengguna
- Defragments Windows registri
- Mengembalikan File yang terhapus secara tidak sengaja
- Percepat koneksi internet anda


Download
Size : 16 MB


Code:

http://w18.easy-share.com/1702536827.html

or

Code:

http://rapidshare.com/files/174179017/TuneUp_Utilities_2009_8.0.2000_Bymwchodownload.rar


Pass:mechodownload


Kemarin saya dapet job untuk menginstal ulang Laptop yang sistemnya rusak gara-gara virus, setelah semua beres eh ternyata yang punya laptop minta set internet juga, ya sekalian saya set internet.. akhirnya baru jadi tadi sore. Nah setelah selesai set internet, pemilik laptop minta lagi supaya kecepatan netnya bisa maksimal, akhirnya saya gunakan aplikasi portable Tune Up Utilities 2009 untuk men-tuning kecepatan internetnya. Setelah selesai tuning saya restart dan pas booting muncul pesan "NTLDR is missing".

aduh biasanya kalau kek gini seh langsung maen instal ulang lagi, tapi masa iya baru aja diinstal ulang harus nginstal lagi, capek deh... lagi pula cd-cd yang buat ngistal lagi dibawa pergi wat servis..
swt.. akhirnya tanpa kehilangan akal [dari pada harus ngistal ulang] saya langsung tanya mbah Google di internet dan berikut cara memulihkannya untuk sistem Windows XP :

  1. Masukan dan boot menggunakan CD WindowsXP.
  2. Saat muncul pilihan untuk melakukan Repair Windows, tekan tombol R pada keyboard.
  3. Lalu tekan nomor yang sesuai dengan lokasi instalasi Windows yang akan diperbaiki, biasanya pilih angka 1.
  4. Nanti anda akan ditanyakan password Administrator komputer anda silahkan di isi dan Enter.
  5. Setelah berhasil login, silahkan copy NTLDR dan NTDETECT.COM dari CD installer Windows XP anda. Sebelumnya pastikan dulu apa nama drive CD/DVD anda. Saya contohkan disini bernama E:

    copy E:\i386\ntldr C:\
    copy E:\i386\ntdetect.com C:\

    jika muncul pesan untuk me-replace file ketik y lalu tekan enter
  6. Keluarkan CD dari CDROM lalu ketik exit.
Jika ternyata waktu boot muncul pesan lagi yang mengatakan bahwa konfigurasi file boot.ini telah berubah maka setelah masukke Windows buat sebuah file dengan nama boot.ini pada drive C: menggunakan aplikasi notepad lalu tuliskan :

[boot loader]
timeout=30 default=multi(0)disk(0)rdisk(0)partition(1)\WINDOWS
[operating systems]
multi(0)disk(0)rdisk(0)partition(1)\WINDOWS="Microsoft Windows XP Professional" /noexecute=optin /fastdetect



Moga bermanfaat..

Mungkin sebagian orang ingin memiliki account rapidshare premium dengan gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. hmm tentu saja bisa.. berikut sedikit tips untuk mendapat rapidshare premium account.

1. Buat account paypal
cukup register di http://www.paypal.com dan ketika ditanyakan masalah kartu kredit pilih saja cancel. tidak apa-apa karena account akan tetap ada.

2. nah sekarang kan dah banyak bisnis onlen? jadi ikut aja bisnis onlen..

3. Buat Rapidshare account

4. Tips lain
nah kalau kalian punya temen hacker.. bisa minta bantuannya buat nyariin acc gratis.. ato join aja ke forum para hacker.. biasanya disana mereka berbagi acc rapidshare premium gratis...

Bagi yang sering mengoleksi antivirus pasti sudah tahu antivirus Avira, tapi untuk bisa menikmati versi Premium atau Premium Security suite anda akan dikenakan sejumlah biaya, kalupun tidak hanya 30 hari trial. tapi jangan kawatir sekarang avira sedang mengadakan promo jadi anda bisa menggunakan avira bukan selama 30 hari tapi 90 hari. ikuti trik berikut untuk mendapatkan gratis 90 hari lisensi.

1. untuk mendapatkan lisensi Avira Premium kunjungi halaman promo berikut, untuk Avira Premium Security Suite ada dihalaman promo yang ini.
2. Isi formulir lalu klik tombol “Request License Now”.
3. cek inbox, anda akan mendapat email dari Avira, download file lisensinya [file lampiran HBEDV.KEY]. alternatif lainnya anda bisa mengklik tombol "License Overview" untuk mendownload lisensi. simpan file lisensi dikomputermu.
4. Instal file instalasi Avira Antivir Premium [jika belum punya file instalasinya download disini] atau Avira Antivir Premium Security Suite [jika belum punya file instalasinya download disini], ketika meminta lisensi, masukan file lisensi yang tadi telah didownload.

ketika saya menulis postingan ini, halaman promo masih ada jadi cepetan ya..

to
AVI

Hmmm.. Bagi yang sering mendownload film barat di internet memakai torrent pasti mengenal user aXXo, ya user aXXo telah meng-upload ratusan film untuk kita nikmati dengan ukuran sebesar 700mb tapi kualitasnya tidak kalah jauh dengan versi dvdnya. wao.. bagaimana cara melakukannya atau istilah komputernya me-RIP DVD dengan memakai software open source, berikut sekilas tutornya.

persiapan pertama, anda membutuhkan 4 buah software berikut :
- DVD Decrypter [Download]
- AGK [Download]
- AVImux_GUI [Download]
- K-lite Codec Pack [Download]

Langkah 1 : Instal
Download semua software diatas dan instal semuanya.

Langkah 2 : Copy file dalam DVD ke hardisk
Untuk meng-copynya gunakan DVD Decrypter, program ini membuat anda bisa menyimpan video DVD ke dalam hardisk, tentunya anda harus mempunyai ruang harddisk yang cukup untuk melakukan ini.
tutor lengkap menggunakan aplikasi DVD Decrypter bisa dilihat disini

Langkah 3 : Convert DVD ke file AVI (Ripping)
Gunakan AGK (Auto Gordian Knot) untuk menconvert DVD ke AVI, penggunaanya sangat mudah, cukup pilih file DVD yang tadi disimpan lalu tekan tombol convert.
Proses ini mungkin memakan waktu yang lama, jadi bersabarlah sampai proses ripping selesai.
tutorial memakai AGK bisa dilihat disini

Langkah 4 : Cek hasil ripping
Gunakan Media Player Classic bawaan K-Lite Codec Pack untuk mengecek hasil ripping tadi, cek kualitas audio dan video, apakah audio dan gambarnya sudah sinkron..
jika semua oke makaanda bisa menghapus file DVD yang tadi di copy. dengan file avinya saja yang cuma 700MB sudah cukup kan..

Tutorial lengkapnya cara me rip DVD bisa anda baca disini
Juga disini untuk merip subtitelnya

yup.. sudah tahun baru ya aplikasinya diperbaharui juga, salah satu yang saya perbaharui adalah untuk aplikasi pembaca lyric untuk file mp3 yaitu Minilyrics. Sejak plugin Winlyrics discontinued maka saya telah beralih ke Minilyrics yang selalu up to date alias memperbaharui fitur-fiturnya. Selain itu Minilyrics support untuk berbagai player seperti Winamp, Windows Media Player 9.0 and 10.0, Quintessential Player, Foobar2000, RealPlayer, iTunes, Media Monkey, The KMPlayer, JetAudio, Yahoo! Music Engine, Media Jukebox and BSPlayer. Saat ini telah diperbaharui sampa versi ke 6.2.3762.

Beberapa yang diperbaharui di versi 6.2.3762 adalah :
Fixed: Tidak dapat menampilkan lirik, ketika memainkan share musik di iTunes.
Perbaikan: bug Lyrics asosiasi.
Fixed: Lyric pencarian folder setting tidak dapat disimpan.
Fixed: Dalam kondisi kritis, uninstall program tidak dapat menghapus MiniLyrics sepenuhnya.
Fixed: Penyimpanan lyrics dengan nama yang salah, jika nama file lagu telah lebih dari 1 titik.
Fixed: Kadang-kadang crash XMPlay.
Perbaikan: MiniLyrics dapat diinstal pada USB flash drive.

Sealin itu salah satu fitur terbaru yang saya sukai adalah floating lyrics, yaitu walaupun Player dan Minilyrics dalam kondisi minimize kita bisa membaca lyric yang muncul pada desktop secara unik. yaitu seperti ini:


Penasaran yah coba ajah nih linknya




program ini memang program shareware alias berbayar, tatapi anda tetap bisa memakai untuk selamanya tanpa ada batasan waktu hanya saja kalau belum di register selalu muncul popup untuk register.

28 Desember 2008, AU Israel menyerang Palestina, Korban agresi Israel bukan hanya pejuang Hamas, tapi juga ratusan warga sipil termasuk anak-anak tak berdosa. Jumlah korban tewas mencapai 345 orang dan 1.400 lainnya cidera. Padahal telah disepakati perjanjian damai antara Israel dan HAMAS tetapi Israel telah mengingkari sendiri genjatan senjata tersebut.Israel menyatakan serangannya hanya ditujukan atas fasilitas milik Hamas.
Bukan cuma instalasi keamanan dan kediaman petinggi Hamas yang luluh lantak, gedung universitas, masjid, madrasah, dan terowongan di dekat pintu perlintasan Rafah turut dibombardir.

Sementara itu, ratusan tank Israel juga mendekati Jalur Gaza dan bersiap melancarkan agresi lewat darat. Tak hanya itu ribuan pasukan cadangan pun telah disiagakan. Kementerian Pertahanan Israel menyatakan, serangan darat dimungkinkan karena kabinet sudah menyetujui pengerahan pasukan cadangan.

Israel emang fuck!!!

bagi yang ingin membantu palestina bisa dengan sms