Eset Nod32 Antivirus System merupakan salah satu aplikasi antivirus yang termasuk powerfull dan bisa diandalkan dalam membasmi virus, spyware, trojan, adware, phising dan kawan-kawannya. Kemampuannya dalam mendeteksi virus tergolong baik bahkan dengan fitur Advanced Heuristicsnya mampu mendeteksi program yang memungkinkan menjadi virus.
Sayangnya antivirus yang memiliki fitur bagus seperti ini tidaklah gratis alias shareware/ 30 day trials. nah trik berikut akan membuat Nod32 anda menjadi free update selama setahun tanpa harus membeli key untuk updatenya. caranya?
download Nod32 trial disitus resminya nod32 (www.eset.com), instal, setelah itu pergi ke situs nod321.com ambil salah satu password dan username. nah sekarang anda bisa melakukan update gratis selama setahun penuh ...

kalau ingin mendownload yang di rapidshare +cracknya coba link ini
Download free ESET Nod32 AntiVirus 3.0.672 Business Edition 32Bit Retail & 32-bit
atau ini
Download free ESET NOD32 3.0.669 - Working License

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau ikutan share mas
pengalaman saya, biasanya kalo ambil lisensi dari nod321.com itu cuma berlaku sehari langsung di blok ma situsnya nod. paling lama kalo bener2 beruntung lamanya seminggu.
Kalau saya biasanya request lisensi trialnya ESS, nanti dapet user+pswrd selama 1 bln. kalo udah habis, request lagi pake email lain.
ato kalo gak pake nodupdater ato update lewat server mirror.
moga2 bisa jadi tambahan referensi.
salam kenal...