bagi kalian yang fans ama Narutek.. pasti ngikutin perkembangan filmnya.. nah bagi yang susah nyari link donlod film narutek terbaru anda bisa donlod di situs torrent mininova.org, tapi disana translate bahasanya menggunakan english / bahasa inggris, tapi kayaknya ga apa-apa sekalian belajar bahasa inggris yah..
oh ya keyword naruto shippuden yang bahasa inggris biasanya diawali dengan kata [DB] dan sudah pasti seeder and leechernya yang paling banyak.
misalnya sekarang film serial Naruto Shippuden sudah sampai seri ke 81 yang diputar di Tokyo Jum'at kemarin jam 7.30, jadi anda cari torrent yang namanya :

[DB] Naruto Shippuuden 081 [F791A47F] avi dengan seeder 22659 dan leecher 5707

biasanya uplodernya dari user dengan nick Junpei86
kualitasnya Videonya jelas

Seri Naruto Shippuden 81 menceritakan tentang latihan Naruto mempelajari jurus Rasengan yang dikombinasikan dengan cakra angin, dan team 10 yang baru kembali dengan membawa berita sedih yaitu meninggalnya guru Asuma oleh Akatsuki, dan team Akatsuki sedang melakukan pengambilan siluman berekor 2, lebih lengkapnya donlod aja di link diatas, jika pake browser opera anda bisa donlod langsung, jika tidak anda perlu menginstal torrent client seperti uTorrent untuk bisa mendonlod

0 komentar: